11/18/12

JOMBLO

gue kesal liat org pcaran,norak bnget smua.
gue buka fb,liat fto2 cwek di pantai (ngapain di pantai? nulis2 nama di pasir) uwweeekz. S love J di pasir gtu kn terreeeng di tag d fb,gue juga bisa liaaaat tauk.
loe gak kasian liat gue..truz gue ngapain di pasir? tulis nama sndirian dipantai,kena ombak "ngambaaang". loe gak kasian sama gueee?
gue ke mall liat org pcaran pake baju couple (sepasang) uwweeekz "geelik bnget gue" tau gak, yg cwok pake baju brtulisan she is my love "tnda panah kekiri" yg cwek sbelah kirinya pake baju brtulisan he is my love "tnda panah kekanan" truz gue pake apa? gue pake where is my love "tanda panah keman-manaaaa".

dlm perjalanan pacaran juga ada norak nya,byx kejijikan yg trsimpan di dlm nya.
yg pling jijik mau tau gak,di saat pacaran akn ada tlpon2an,akn ada tiba masanya dmn loe akn tlpon2an dgn gebetan loe dan loe akn main siapa yg nutup tlpon duluan!!! itu geliiik, percakapan di tlpon,udah pagi ne syng bsok aku mau brangkat skolah,yaudah aku tidur duluan ya tp kmu yg nutup tlpon nya duluan ya,egk2 kmu dulu..kmu dulu..kmu duluuu..si cwok jwb yaudah sama2 ya,1 2 3 ??kok gak di tutuuuup?msih kngen pgen ngomong ma aku ya?iya,hihihihi.. gue gelik tau gaaak.."maaf sdikit emocion"

truz di putusin, di putusin juga alasan nya gak enak bnget, mau tau gak alasan yg byx di pake.akmu trlalu baik buat aku "bousit bngeet". yaudah syank,aku akn coba utk lbih jahat lagi ke kmu. truz gue prnah di putusin ma pcar gue di sekolah, truz dia bilang "kalo jodoh kita ketemu lagi" truz gue bilang "kita 1 sekolah begoook,1 kelas pula lagi,gmn gak ketemu" goblok bnget sich.HAHAHAHAHA.. "sekian dan terimakasih"

Oleh : Ajid Ananuris

0 komentar: